Minggu, 07 November 2010

Ujian..Ujian...

Hai Teman semua..Apa kabar hari ini? semoga secerah langit biru yang sedang ingin tersenyum manja tuk menemani siang ini. Hari ini ceritanya saya akan melaksanakan ujian PPL (akhirnya..) setelah kurang lebih 3 bulan melaksanakan PPL di SMPN 71 jakarta. Jujur, persiapan saya masih sangat dibawah teman sekaligus seteru saya dalam kelompok PPL (tak perlu sebut nama). Hal ini dikarenakan saya sakit sehingga tidak dapat mengerjakan RPP dan worksheet secara sungguh-sungguh. Saya ingat sabtu kemarin di saat teman PPL saya mengerjakan RPP dengan sungguh-sungguh, saya hanya dapat terbaring lemah tak berdaya menunggu mukjizat kesembuhan instan dari sang Khalik. Alhamdulillah, pada malam harinya penyakit lemas saya berangsur hilang dan hari minggu saya dapat mengerahkan seluruh tenaga saya untuk mengedit RPP dan membuat worksheet.

Dan puncaknya adalah hari ini. Duh, mohon doanyanya nis upaya saya bisa tampil maksimal tanpa ada hambatan. Saya tak mengharapkan nilai terbaik karena saya tahu selam proses PPL pun saya tidak berkontribusi secara maksimal. Saya hari ini hanya mengharapkan kemudahan dan kelancaran agar mendapatkan nilai yang dapat dikategorikan 'baik' karena ketika saya menlakukan hal-hal ini yang menjadi motivasi saya hanyalah orang tua saya. Orang tua saya memang mengharapkan agar saya dapat lulul dengan baik secepatnya, tak perlu ada penambahan semester, bagi mereka 4 tahun cukup untuk studi S1 saya.

Bila PPL ini sudah selesai, insya Allah saya akan segera menyelesaikan skripsi saya yang ternyata masih tertahan di judul dan belum bisa beranjak ke tempat lain. Di sini say lagi-lagi meminta doa rekan sekalian agar saya dapat menyelesaikan skripsi saya dan mempercepat wktu studi saya.

Baiklah sampai di sini dulu saya kira entri baru dari saya. Dalam beberapa menit lagi saya akan masuk dan mudah-mudahan mukjizat itu datang dan doa rekan sekalian terkabul. Mohon maaf dalm kesalahan kata. Sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar